~Creativity

WewesKeciL-ILKOM USU. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Januari 2013

Karena Aku

Nafas ini terengah engah
Antara paru paru dan diafragma
Dan diantara kesadaranku
Dibalik diamnya malam
Menekuk lutut.. Penuh nanar.. Sesak menepis dada..

Pikiran menghujam
Tapi Hati berusaha bertahan
Dengan keyakinan
Mau sampai kapan bertahan? Mau sampai kapan seperti ini? Buka pikiran mu!!!
Karena aku sudah terlalu.. Hatiku sudah terlalu tertanam..
Maaf, Kita tak pernah sepaham..
Dan ini selalu terjadi dikala sepi menyapa..

Aku berada diantara.. Diantara mengerti
Mengerti untuk apa aku dipertemukan denganmu
Menjadikan semua seperti ikatan yang tak kan pernah ada habisnya
Dibanding sebelumnya
Tapi naas nya, lagi-lagi harapan itu mulai mengoyahkan ku
Mau sampai kapan? Bahkan sampai hatimu pun melihat kesakitan itu
Tapi hati selalu menjawab : Karena aku "sudah terlalu"


separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers